Jumat, 07 Agustus 2015

Ukuran Lapangan Futsal Standar



Ukuran Lapangan Futsal Standar

Topik pembahasan yng saat ini terpilih untuk menjadi topik pembahasan kita kali ini adalah tentang ukuran Lapngan Futsal standard. Hal ini menurut saya penting sekali untuk saya buat karena memang olah raga sepak bolafutsal sendiri adalah olahraga yang saat ini semakin banyak penggemarnya. 

Salah satu yang membuat olah raga seperti sepak bola ini begitu pesan berkembangnya adalah karena memang olah raga tidak memerluka lahan yang begitu luas dibandingkan lapangan sepak bola. Hal itu lah yang ,mendorong saya memutuskan untuk membahas topik pembahasan tersebut.

Ok langsung saja ini dia pembahahasan tentang ukurang lapangan futsal nya.

Pembahasan Ukuran Lapangan Futsal

 

Demikian ini lah perincian dari ukuran lapangan futsal Standar yang di akui oleh internasional. Bentuk lapangan futsal ialah berbentuk persegi panjang.Dan adapun ukurannya yang standar yaitu ada pada perincian berikut ini.

* Lebar: 15 – 25 m.
* Panjang: 25 – 42 m.

2.  adapun untuk ukuran lapangan futsal standar yang digunakan oleh internasional dan juga yang biasanya digunakan untuk event internasional yaitu sebagai berikut:

* Lebar: 18 – 25 m.
* Panjang: 38 – 42 m.

selain pembahasan tentang hal di atas, anda juga bisa membaca tentang pembahasan diskusi seputar sepatu bola di artilkel lain.

Demikianlah pembahasan tentang ukuran lapangan futsal yang bisa saya bagikan infonya. Semoga info ini bisa bermafaat bagi kita semua.

 






                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar